Langsung ke konten utama

Mid Test - Ganjil

English Mid Test
Semester I 2011/2012
Class XI
I.TEXT
Whales are see-living mammals. Therefore, they breathe air but can not survive on land. Some species are very large indeed and the blue whale, which can exceed 30 m in length. It is the largest animal to have lived on earth. Superficialy, the whale looks rather like a fish but there are important diference in its external structure. Its tail consists of a pair of broad, flat horizontal paddles (the tail of a fish is vertical). The whale has a single nostril on top of its large, broad head.the skin is smooth and shiny and beneath it lies a layer of fat (blubber). This is up to 30 m in thickness and serves to conserve heat and body fluids.
1. What is the text about?
2. What is the communicative of the text?
3. In term of text, what does the first sentence tell us about?
4. What kind of the text above?

II. CHANGE INTO PASSIVE FORM!
5. She told the funny stories.
6. The students understand the lesson.
7. We will visit Taman Impian Jaya Ancol tomorow.

III. TRANSLATE INTO GOOD ENGLISH!
8. Lagu Indonesia Raya itu dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi terkenal senin yang lalu.
9. Buku itu dibeli oleh ayah kemarin.
10. Bahasa Inggris diajarkan di sekolah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Project Base Learning (PBL): Pembelajaran Berbasis Proyek

Sumber bacaan: https:/id.m.wikipedia.org Pembelajaran berbasis proyek  ( Project Based-Learning atau PBL ) adalah metoda pembelajaran yang  menggunakan proyek/kegiatan sebagai media.  Peserta   didik melakukan eksplorasi, penilaian, interpretasi, sintesis, dan  informasi untuk menghasilkan berbagai bentuk hasil belajar. [1] Pembelajaran berbasis proyek merupakan strategi tertentu dalam pembelajaran yang mengubah atau membalikkan wajah kelas tradisional. Maksudnya melalui pembelajaran ini, pembelajaran di kelas yang umumnya menggunakan pembelajaran konvensional menjadi lebih inovatif. Dalam pembelajaran berbasis proyek, peserta didik melakukan investigasi (penyelidikan) melalui pertanyaan terbuka, menerapkan pengetahuan untuk menghasilkan produk. Selain itu, dalam pembelajaran ini “ disetting ” agar peserta didik yang lebih aktif dalam pembelajaran dengan bekerja sama dalam satu kelompok. [2] Pembelajaran berbasis proyek merupakan salah satu model pembelajar...

7 TEMA PROJEK "P-4" PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA

 7 Tema Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila 7 Tema Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila ini bisa diringkas menjadi 7 Tema Projek P-4 ditentukan oleh Kemendikbudristek yang dapat dilihat di Panduan Pengembangan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila yang dapat dikembangkan dan dilaksanakan sesuai karakteristik dan potensi yang ada di satuan pendidikan atau sekolah masing-masing. 7 Tema Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila ini dikeluarkan oleh Pusat Pembelajaran dan Asesmen Balitbangbuk Kemendikbudristek. Terdapat panduan yang disiapkan yaitu berdasarkan jenjang pendidikan di PAUD, SD/MI, SMP/MTS dan SMA/SMK/MA Sekolah atau madrasah memilih Tema yang dijadikan Program Tahunan (ProTa) sesuai bulan pelaksanaan dari setiap tema.   Prota projek disusun bersama dengan para guru terutama yang terlibat di kegiatan proyek. dan dapat melibatkan peserta didik untuk menyusun prota tersebut. Dalam hal ini Pemerintah Daerah dan satuan pendidikan dapat mengembangkan tema m...

UAS Genap English X SMA Juni 2016

YAYASAN PENDIDIKAN BAKTI JEBUS SMA BAKTI PARITTIGA Lembar Soal SUBJECT : ENGLISH DAY/DATE : 01/June/2016 CLASS/SEMESTER : X-1-X-2/Genap TIME : 90 MINUTES CHOOSE THE RIGHT ANSWER BY CROSSING THE LETTER A, B, C, D, OR E! TEXT 1 Sarah and Her Stepmother Once upon a time, there was a beautiful girl called Sarah, who lived with her stepmother. Her stepmother was very bossy, greedy, and arrogant. She hated Sarah a lot. One day when her father was working outside, the stepmother hit Sarah and expelled her from house. She went outside and walked far away from the house. Suddently, she saw a big melon farm and went it. After that she hid in a big melon. She used to go out of the melon and get her food. One day a prince visited the farm and saw the big melon. “Cut this melon. I want to eat it,” the prince said. The prince’s guard started to cut the melon but they heard a voice fro it. Sarah said, “Don’t cut me, please!” They were all surprised at this situation. The prince said, “Who ...